menu

Thursday, March 3, 2011

Install OS X 10.6.6 on Acer Aspire One D255

pagi agan agan semua.. sedikit mau share lagi ni.. pengalaman yank bikin pusing.. heheh yaitu INSTALL MAC OS X di netbook acer AOD 255.. ane pake istaller dari hazar 10.6.6. instalasi bisa saya bilang cukup mudah..syarat mutlak yang harus d penuhi
1. dvd intaller. bagi yang belum punya ni download aja disini ane make yang 10.6.6
2. kesabaran ..karena instalasainya cukup lama
3. keberuntungan :D

untuk driver bisa agan ambil di bawah
1. Driver wireles Atheros AR5B95 >> download
2. Driver Ethernet Atheros AR8152 >> download
3. Driver Audio ALC272 >> download


untuk vga ,, ane lum nemu gan.. pusing 3 hari nyari ga ketemu..haha
itu aja dulu.. tar yang bingung bisa YM ane gan ...:D
semoga berhasil :D

2 comments:

  1. gan, agan sekarang masih pake mac 10.6.6 atau udah di upgrade?

    ane punya netbook sama kayak agan. tapi ane pasang 10.6.7 retail. masalahnya wifi nya tetep ga bisa

    ReplyDelete
  2. ane masih make 10.6.6 gan.. 10.6.7 vga nya kedetect ga gan

    ReplyDelete